Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar

PNS Aceh - Berbagi Artikel Lagi Mengenai Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua kaula Muda yang berbahagia

Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar

  • Malesnya cowok kalo cewek udah ngambek, pasti cewek selalu minta hal2 yang aneh dan diluar batas kemampuan si cowok itu.. :|
  • Selamat pagi kamu yang disana.. Miss you.. :|
  • Aku lagi belajar.. Iya BELAJAR untuk melupakanmu dan membiasakan hidup tanpa cintamu (lagi).. :')
  • Aku akuin aku emang LEMAH tanpa kamu.. :')
  • Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')
  • Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')
  • Cewek itu paling suka dengan cowok yg bisa menenangkan hatinya disaat dia marah. Bukan cowok yg ikut emosi & bikin tambah kesal.. :|
  • Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')
  • Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya.. :|
  • Jika dia cinta sejatimu, dia akan kembali walau saat ini hatinya sedang dimiliki orang lain.. :|
  • Maafkan aku.. Aku tau aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu.. :|
  • Musuh terbesar saat pacaran adalah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri..
  • Bukannya aku tak cinta, tapi aku ingin melihat seberapa pedulinya kamu sama aku disaat aku tak membutuhkanmu lagi.. :|
  • Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu.. :|
  • Bener2 capek, lelah, SAKIT hati aku kalo kamu selalu nethink ke aku.. :')
  • Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia.. :'|
  • GIRLS, lupakan masa lalu mu meskipun itu sangat indah bagimu. YAKINLAH, masih banyak pria diluar sana yang dapat memberikan mu kebahagian.
  • Wajah kamu itu selalu NGANGENIN banget..
  • Aku pengen kita bisa deket lagi.. Kayak DULU.. :')
  • Percuma ngangenin, yang dikangenin aja ga peka-peka.. :|
  • Aku tidak mencari paras indahmu atau harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusan cintamu.. :|
  • Di balik semua masalah yang kita hadapi Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik.
  • Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk menangkan kembali hatinya.
  • Good night kamu yang disana.. :) Love you ya :*
  • BOY, cewek sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya.. :|
  • Keberhasilan kamu di masa depan lebih penting, daripada memikirkan kepedihan kamu di masa lalu.. :|
  • ka dia bener2 sayang sama kamu dia akan menerima kamu apa adanya, bukan merubah kamu seperti apa yang dia suka..
  • Terkadang sahabat malah lebih bisa dipercaya dibanding pacar sendiri.
  • Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti perasaanmu sendiri..
  • Aku berharap sayang itu emang tulus dari hati, bukan cuma tulisan doang.. :))
  • Kamu yang sekarang beda sama kamu yang dulu aku kenal.. :'|
  • Diluar tertawa, didalam terluka.. Itu yang aku rasain sekarang.. :')
  • Meskipun kamu udah jadi milik dia, aku percaya semua akan indah pada waktunya.. :')
  • Kalo kamu di posisi aku yang bakalan kamu tau cuma 1 kata. NYESEK. Kayak yang aku alamin sekarang.. :')
  • Kamu yang aku harapin, tapi malah kamu yang ngecewain aku.. :|
  • Akhir2 ini jadi merasa terabaikan dan terlupakan.. :'|
  • Ga usah cemburu deh ngeliat orang pacaran di timeline. Mesti tau nih, timeline itu panggung KEMUNAFIKAN.. :|
  • Inget nggak dulu bilang "aku sayang banget sama kamuuuu", tapi knapa skarang kamu ..

    Disaat aku kangen kamu, apa kamu perduli? Yaudahlahyaaa mungkin gak penting buat kamu☺

    Aku sayang kamu, eeehhh kamu nya malah milih dia :'(

    Percuma juga aku sayang kamu, kalo kamu nya gini terus :'(

    Aku harap kamu bisa ngejaga hubungan ini, udah itu aja harapan aku :')

    Saat ini aku kembali bersedih. Melihat cinta yang pergi. Merasakan pedihnya terkhianati. Mendapatkan sesuatu yg tak ku harapkan.

    Sepandainya kamu berpendapat, pasti ada yang lebih pandai dari pendapatmu.

    Aku butuh kepastian, bukan hanya omongan dari kamu!

    Sakit ya ngeliat kamu masih sama dia :')

    Aku lebih memilih menjadi burung di dalam sangkar drpd burung di alam. Aku lebih memilih dekat denganmu walau tak bisa menyentuhmu.

    When you walk by and I think to myself 'you smell good'.

    Hidup tidak akan indah jika anda belum mengalami duka, karena disaat itulah kebahagiaan dan keindahan akan muncul.

    Saat seseorang lelaki menangis saat iya mengalami galau, disitulah muncul rasa kehilangan.

    I wonder if i'm on your mind as much as you're on mine.

    Spending all night long thinking about you.

    Orang yang bisa meluangkan waktunya, itulah sosok pemimpin.

    Disetiap langkahku selalu ada jejak, begitupun disetiap hidupku pasti slalu ada kamu.

    Disetiap cerita pasti ada saat sedih dan saat bahagia.

    Kepahitan membuat kita semakin maju, dan bukan untuk membuat kita semakin 'down'. Semangatlah walaupun anda dicemooh.

    Kamu akan selalu ku kenang walaupun sekarang kamu tak ada disampingku.

    Kebahagiaan hidupku tak akan lengkap jika tanpa kamu. ♥

    Hidupku diciptakan bukan hanya untuk hidup begitu saja, melainkah untuk melengkapi kamu dan aku.

    Kita akan tetap menjadi "kita", dan kita tak akan tetap menjadi "kita" jika terpisahkan

    Aku berhenti mendekatimu untuk memberikan waktu untukmu berpikir lagi, bukan berhenti mencintaimu

    kangen main berdua sama kamu :')

    Jujur, aku kangen saat kita bermesraan dahulu.

    Lebih baik aku mencintaimu dengan diam. Memandangmu tanpa bisa menggapaimu, itu cukup bagiku.

    Aku akan selalu mencintamu meski kau tak beri rasa cinta sedikitpun untukku.

    Cinta datang ketika cinta membutuhkan cinta..

    Mencintaimu adalah kewajibanku :")

    terus kalo aku yang kangen kamu terus, kamu kapan kangen aku nya :'(

    cuma kangen kamu, nggk lebih :')

    Mencintaimu adalah nafasku.

    semudah ini kah kamu melepaskan aku yang telah benar2 mencintaimu :')

    mungkin aku telah sia sia menjaga perasaan ini, tapi aku tulus loh memberikan perasaanku ini untuk mu.

    sebenci itu kah kamu kepadaku? sampai2 kamu tidak mau bertemu denganku.

    mungkin aku telah salah mencintai kamu dengan tulus, sehingga kamu telah berubah dan jauh dari aku :')

    kamu gak inget waktu itu kamu butuh aku? aku bela2in walau harus ninggalin hal penting demi kamu, tapi sekarang apa ? nothing!

    satu hal yang harus kamu tau, sayangku ini tulus dari hatiku. inget itu!

    Terimakasih telah memberikan tempat dalam hatimu, meski hanya sebagai sahabat..

    aku bukannya tidak mengerti kamu, tapi kamu nya yang selalu mengabaikan aku.

    terserah kamu mau nya gimana, aku lelah jika harus selalu ngikutin kemauan kamu.

    Hanya kamu yg dihati. Hanya kamu di jiwa. Hanya kamu yg ingin kumiliki, meski ku tahu kau tak mau. :"

    Kamu kenapa sih selalu dipikiranku? Tapi kenapa sih kami ga dihatiku? Kenapa harus dihatinya?

    Aku selalu berharap engkau adalah pendampingku, pendamping hidupku...

    Aku yakin, jodoh pasti bertemu...

    Tunjukan rasa cinta bukan dr kata², namun dari perlakuan.. perlakuan peduli dan rasa sayangku padamu.

    Aku akan selalu belajar, belajar melupakanmu.. Meski berat.

    Aku hanya dapat memujamu, mengagumimu, tanpa memilikimu

    Bingung mau bilang apa. Yang jelas aku sayang kamu. Rasa sayangku tak tergambarkan.

    Hari ini aku kembali tersadar, bahwa aku tak bisa memaksakan rasa cintamu untukku. Aku percaya, jodoh pasti bertemu.
Demikianlah informasi Terbaru dan Terkini paling mantap Terkini Admin sampaikan dalam Blog acehpns.blogspot.COM. Semoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua Pencari Informasi diinternet. dan Admin Blog PNS Aceh mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar. Jika Berkenan baca juga Daftar Kata Bijak Penyemangat Jiwa Semoga Bermanfaat dan Sukses Selalu buat anda Semua.

Share :
thumbnailTitle: Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar
Posted by:ISWANDI ISHAK
Published :2013-07-25T08:53:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 100 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Kata Sindiran Untuk Mantan Bekas Pacar. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://acehpns.blogspot.com/2013/07/kata-sindiran-untuk-mantan-bekas-pacar.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

0 comments:

Post a Comment

Situs Warta Aceh Copyright © 2013 Theme By:
PNS Aceh