DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA

PNS Aceh - Berbagi Artikel Lagi Mengenai DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua kaula Muda yang berbahagia.

DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA


Maaf aku menyukaimu, aku tau ra$a ini tak panta$ kuberikan padamu, tapi jujur aku $ayang kamu walau kau tak tau itu

Kenapa kamu haru$ $inggah dalam hidupku kalau cuma bi$a menyayat hatiku?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewa$aan. ˆ⌣ˆ

Jangan mencari orang yg $empurna. Tapi carilah orang yg bi$a bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)

Ucapan cinta & Ka$ih $ayang itu bukan hanya $ekedar di ucapkan, tetapi haru$ DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULU$ dan $eriu$!

Ka$ih $ayang yang tulu$ dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya $ekedar pemberian $emata

Kenapa kamu terke$an cuek $ama aku, padahal aku tak ada habi$nya untuk memperhatikanmu

Aku $uka $ama kamu, tapi kmu ga tau pera$aan aku.. Hingga akhirnya ku menye$al $aat kamu $udh ada yng memiliki


Aku ingin mendekat padamu tapi aku takut kamu menjauh ketika kamu tau kalau AKU $UKA KAMU !!

Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku $ayang kamu,


Aku $uka $ama kamu! A$al kamu tau, aku $akit kamu deketnya $ama dia!

$aat aku perhatian $ama kamu, kamu cuma anggep itu bercanda! $adar gak $ih klo aku $ayang $ma kamu!


Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan $ayangku melebihi cinta dan $ayang dia

Kenapa yah $etiap udah putu$ dari mantan kita ma$ih aja $ayang $ama dia ? , padahal $ayang $ama dia tuh bikin $akit hati

Hubungan tidak di nilai dari $eberapa peduli ketika kita dekat, malainkan $eberapa peduli ketika kita $aling berjauhan

Cinta adalah $aat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku..."

Dia datang membwa kebhgian,$uka duka,tp dia pergi hanya meningglkan luka.

Aku $ayang $ama kamu, tapi bukan berarti kamu bi$a gantungin hati aku $eperti ini.

Demikianlah informasi Terbaru dan Terkini paling mantap Terkini Admin sampaikan dalam Blog acehpns.blogspot.COM. Semoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua Pencari Informasi diinternet. dan Admin Blog PNS Aceh mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA. Jika Berkenan baca juga Daftar Kata Bijak Penyemangat Jiwa Semoga Bermanfaat dan Sukses Selalu buat anda Semua.

Share :
thumbnailTitle: DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA
Posted by:ISWANDI ISHAK
Published :2013-06-25T08:32:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 100 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel DAFTAR KATA GALAU PATAH HATI PUTUS CINTA. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://acehpns.blogspot.com/2013/06/daftar-kata-galau-patah-hati-putus-cinta.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

0 comments:

Post a Comment

Situs Warta Aceh Copyright © 2013 Theme By:
PNS Aceh